A blog filled with love between Mela and Ambar, Fira and Adam, Ambar with Fira, Ambar with Adam, Mela with Fira, Mela with Adam and the rest of their world.

Sunday, December 17, 2006

Hari Minggu 17 Des 2006

Karena hari minggu Ebak nggak kerja, maka Ebak putuskan utk bangun pagi lambat dikiit. Alarm Handphone sengaja nggak dinyalain. Sekitar jam 08:00, ada deringan telephone. Ebak bangun. Dengan masih terkantuk-kantuk Ebak angkat telephonenya, ehhh ternyata Umak. Umak emang udah janji mau telephone pagi-pagi sekitar jam 08:00. Tapi karena Ebak baru bangun banget, jawabnya pun nggak konsen. Terus Umak nyuruh Ebak tidur lagi. Ebak coba tidur lagi, tapi karena emang udah terbangun, Ebak nggak bisa tidur lagi.

Ebak bangun, terus buat kopi. Udah itu mulai mikir dah mau ngapain hari ini. OK, ebak jalan-jalan aja di sekitar apartment sambil moto-moto. Setelah mandi dan tidak lupa pake pakaian kebesaran, baju didalam 4 lapis ditambah dng jaket tebal, kupluk dan sarung tangan Ebak keluar dari apartment. Harap-harap ada hujan salju seperti kemarin biar bisa di photo untuk anak-anak. Tapi sampai pulang juga nggak ada hujan salju, mungkin lain kali deh.

OK. Check out photo-photo berikut ini.


Ebak dng pakaian kebesaran.



Di Sebuah Taman


Photo-photo lainnya

3 Comments:

Blogger Mel said...

huahahahahaha laki gue kayak monster eskimo..
huahahahahahahaha

8:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

fotonya kereeeeeen! mao lagi! banyakan.

9:20 AM  
Anonymous Anonymous said...

Bang, sibuk ya? Ada balada yang lain gak, Bang?

11:18 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home